Kamis, 13 September 2012

Tanggapan City Tentang Wajah Sedih Ronaldo

 

Manchester - 'Kesedihan' yang sedang dialami Cristiano Ronaldo diyakini tidak akan berpengaruh pada konsentrasi Real Madrid di Liga Champions. Oleh karena itu, Manchester City diminta untuk tetap waspada.

Semua berawal saat Ronaldo tak melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Granada di jornada 3 La Liga. Penyerang asal Portugal itu mengaku sedang bersedih.

Ketidakbahagiaan Ronaldo itu menyulut isu bahwa dirinya sudah tidak betah di Santiago Bernabeu dan menginginkan kontrak baru serta kenaikan gaji. Madrid kemudian dikabarkan siap memenuhi permintaan pemain bintangnya itu dengan kontrak sampai pensiun.

Namun isu-isu tersebut sudah dibantah oleh Ronaldo. Dia menyatakan bahwa fokusnya saat ini hanyalah tampil sebaik mungkin bersama Madrid.

Hal itulah yang diwaspadai oleh Patrick Vieira. Pria yang menjabat sebagai Football Development Executive di City itu menilai masalah Ronaldo tak akan berpengaruh pada Madrid saat menjamu City di laga perdana Grup D, Selasa (18/9/2012) mendatang.

"Saya pikir ini adalah masalah internal, jika itu bisa saya katakan sebagai masalah. Secara keseluruhan, saya pikir itu tidak akan memengaruhi konsentrasi mereka di Liga Champions," sahut Vieira seperti dilansir Eurosport.

"Apakah itu akan menguntungkan Manchester City? Tidak sama sekali," lanjut mantan pemain yang juga pernah berseragam City itu.

"Madrid, Jose Mourinho dan Ronaldo akan mendapat fokus mereka kembali dan ingin memenangi laga pertama karena pertandingan pertama selalu penting di Liga Champions," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar