Sabtu, 15 September 2012

Iniesta Ingin Pensiun di Barca


Dalam suatu kesempatan, para kru media pernah menanyakan kepada Andres Iniesta tentang klub mana selain Barcelona yang ingin dia bela. Pertanyaan itu terlontar sebelum akhirnya jendral lini tengah ini memutuskan untuk menggantung sepatu.


"Saya akan sangat senang jika bisa menyelesaikan karir di tempat saya mengawalinya. Mimpi saya adalah mengakhiri karir di Barca," kata Iniesta.

"Sepak bola sudah menjadi bagian dari hidup saya. Selanjutnya saya masih akan berkarir di dunia ini karena saya tak tahu apa yang harus saya lakukan selain berhubungan dengan sepak bola," imbuhnya.

Seorang wartawan dari Amerika Latin pernah menanyakan apakah Iniesta tak ingin mencoba atmosfir di Liga Argentina. Saat itu serta merta Iniesta jawab tidak, meski ia sempat mendengar kabar dari rekannya bahwa atmosfir di sana terasa luar biasa.

Sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar