Kamis, 13 September 2012

Maroon 5 belum mampu saingi Taylor Swift

Berikut ini ane share berita tentang lagu-lagu yang masuk Billboard Hot 100. Ente juga bisa liat siapa tau lagu favorit ente masuk.
Ga usah lama-lama ni beritanya.

Taylor Swift masih berada di puncak tangga lagu Billboard Hot 100
lewat Single barunya yang berjudul "We Are Never Ever Getting Back Together" dan belum mampu dikejar para pesaing lainnya, seperti Maroon 5 dan Carly Rae jepsen.

Flo Rida yang dua minggu sebelumnya berada di puncak masih bertahan di posisi runner up lewat single Whistle. Sedangkan posisi Ellie Goulding dengan Light di tempat ketiga terancam turun dengan melesatnya singe "One More Night" dari Maroon 5 di bawahnya.

Kesuksesan single Call Me Maybe milik Carly Rae Jepsen sedikit demi sedikit mulai melorot. Minggu ini giliran Fun dengan Some Night yang menggesernya hingga posisi keenam. Namun Carly bisa saja kembali bersaing di papan atas lewat single kolaborasinya bersama Owl City, Good Time.

Sedangkan Katy Perry dan Justin Bieber harus rela posisinya terus melorot di peringkat lima dan sepuluh. Begitu pula dengan single Maroon 5, Payphone yang kini hanya menduduki posisi delapan.

Berikut Top Ten Billboard
1. (1) Taylor Swift: 'We Are Never Ever Getting Back Together'
2. (2) Flo Rida: 'Whistle'
3. (3) Ellie Goulding: 'Lights'
4. (9) Maroon 5: 'One More Night'
5. (6) fun.: 'Some Nights'
6. (4) Carly Rae Jepsen: 'Call Me Maybe'
7. (5) Katy Perry: 'Wide Awake'
8. (7) Maroon 5 ft. Wiz Khalifa: 'Payphone'
9. (13) Owl City & Carly Rae Jepsen: 'Good Time'
10. (8) Justin Bieber ft. Big Sean: 'As Long As You Love Me'

0 komentar:

Posting Komentar