Kamis, 13 September 2012

Ibrahimovic kejar gelar juara liga Champion bersama PSG




Meski sukses di liga domestik bersama beberapa klub besar Eropa, Zlatan Ibrahimovic belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Kini bersama Paris Saint-Germain, Ibra ingin menaklukkan Eropa.

Ibra sudah pernah merasakan juara di Liga Belanda, Italia, dan Spanyol. Semua dimenanginya bersama klub-klub besar seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, dan Barcelona.



Tapi penyerang internasional Swedia itu belum pernah memenangi Liga Champions. Meski demikian, dia tak patah arang dan ingin menjadi juara bersama klub barunya, PSG.

Ibra optimistis PSG bisa memenangi Liga Champions. Keberadaan beberapa pemain bintang seperti Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, Javier Pastore, Lucas Moura, hingga Gregory van der Wiel dinilai Ibra akan mendukung ambisi timnya menjadi juara Liga Champions.

"Aku tidak akan datang ke sini jika aku tidak percaya PSG bisa memenangi Liga Champions," sahut Ibra dalam wawancarana dengan situs resmi UEFA.

"Benar bahwa aku belum pernah memenanginya, tapi aku tidak putus asa. Memenangi trofi dilakukan bersama pemain-pemain hebat dan aku sudah mendapat banyak gelar karena aku bermain bersama pemain-pemain hebat yang membantuku."

"Sekarang aku bersama pemain-pemain hebat. Anda tidak akan pernah memenangi trofi penting sendirian, itu pasti," tutup pesepakbola 30 tahun itu.

PSG tergabung di Grup A bersama FC Porto, Dynamo Kyiv, dan Dinamo Zagreb. Pasukan Carlo Ancelotti itu akan mengawali langkahnya di Liga Champions dengan menjamu Dynamo Kyiv

0 komentar:

Posting Komentar