Kamis, 13 September 2012

Games Terbaik 2012


 Nih, sekarang ane bagiin info-info tentang game-game  terbaik pada tahun 2012 versi ane. Game adalah hal yang paling ampuh bagi sobat yang lagi bosan, jenuh atau semacamnya. Bagi sobat yang doyan maen games atau gamers sejati,  mungkin info-info dibawah ini bisa membantu para sobat agar ga salah pilih game. 
Langsung aja kita cek ke bawah.



1.Pro Evolution Soccer 2013


Buat agan penggemar game bola, kayak ane siap2 aja untuk menyambut versi terbarunya dari game bola yaitu PES 2013.Wah kira2 apa saja ya keunggulan atau perbedaan PES 2013 dibanding dengan versi sebelumnya PES 2012.
kalo dari segi grafis ane sendiri belum tahu tapi katanya sih ada perbedaan yg mencolok dari versi sebelumnya,mungkin dari segi game playnya ya.
Sedikit demi sedikit Konami mulai buka suara soal Pro Evolution Soccer (PES) 2013, dan konon game ini punya 3 fitur baru yang belum pernah ada diseri sebelumnya.
Penampakan awal PES 2013 dimulai dengan sebuah video yang dibintangi oleh Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu, namun saat itu belum banyak yang bisa diungkap soal sistem permainan atau fitur yang akan diusung game tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar