Senin, 29 Oktober 2012

Spurs Tembus 4 Besar


Tottenham Hotspur berhasil menembus posisi empat besar setelah memenangi laga tandangnya di markas Southampton dengan skor tipis 1-2.
Di St. Mary Stadium, Minggu (28/10/2012) malam WIB, Southampton tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan. Statistik ESPN Soccernet mencatat tim tuan rumah memiliki penguasaan bola lebih besar dari tottenham.

Southampton juga melakukan 15 kali percobaan dengan dua upaya mengarah ke gawang sedangkan tamunya melepaskan 12 kali tembakan dengan empat di antaranya on target.
Spurs langsung memimpin saat laga baru memasuki menit ke-15. Crossing Tom Huddlestone disambut dengan sundulan Gareth Bale yang berhasil merobek gawang yang digawa Artur Boruc.

Keunggulan buat Spurs bertambah. Di menit 39, Clint Dempsey memaksa Boruc memungut bola dari gawangnya sendiri lewat sepakan dari jarak dekat. Skor 2-0 bertahan sampai jeda.
Gol Jay Rodriguez di menit 66 memberikan asa bagi kubu Southampton. Akan tetapi di sisa waktu pertandingan, Southampton gagal menciptakan gol tambahan dan Spurs berhak kemenangan 2-1.
Spurs kini bertengger di posisi empat dengan perolehan nilai 17 hasil sembilan kali bertanding sedangkan Southampton tetap di posisi 19 dengan empat poin.



sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar