Rabu, 31 Oktober 2012

Momen Kebangkitan AS Roma


Setelah menumpaskan Torino, Parma akan menjamu AS Roma di Ennio Tardini pada lanjutan giornata ke-10 Serie A dini hari nanti
I Gialobllu tengah menunjukkan performa apiknya di dua laga terakhir. Pekan lalu Parma berhasil mencukur tuan rumah Torino dengan skor meyakinkan 3-1. Saat ini, Amauri CS duduk manis di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia, terpaut dua poin lebih sedikit dari Serigala Roma.

Pelatih Roberto Donadoni akan kembali memakai formasi 3-5-2 ketika menjamu AS Roma di Ennio Tardini. Duo striker, Ishak Belfodil dan Amauri akan mengisi lini depan Parma.
Setelah mengalami kekalahan memalukan di kandang ketika menghadapi Udinese, Serigala Roma seakan kehilangan taringnya. Skuad Zdenek Zeman sedang dilanda krisis percaya diri para pemainnya, laga melawan Parma akan menjadi tumpuan pelatih asal Republik Ceko tersebut untuk bangkit.

Zeman masih memakai formasi 4-3-3 ketika menjamu I Gialobllu di kandangnya. Federico Balzaretti dipastikan tidak akan bermain karena masih dalam tahap penyembuhan pasca cedera. Sedangkan mantan pemain Siena, Mattia Destro akan kembali bermain melawan Parma setelah pulih dari cedera paha.

Sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar