Senin, 29 Oktober 2012

MU hadiahkan kekalahan perdana bagi Chelsea



Butuh waktu 10 tahun bagi Manchester United untuk merengkuh kemenangan (lagi) di Stamford Bridge di laga Liga Inggris. Minnggu malam jadi hari yang patut dirayakan oleh 'The Red Devils'.
Terakhir kali MU menang di markas Chelsea adalah dengan skor 3-0 pada 20 April 2002. Saat itu Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy dan Ole Gunnar Solskjaer bergantian menjebol gawang Carlo Cudicini.

Setelahnya MU tak pernah menang dalam lawatan ke London Barat saat berlaga di Liga Inggris dalam satu dekade terakhir. Ini adalah rapor terburuk kedua kedua MU tak pernah menang dari sebuah tim, setelah dari West Ham United periode 1969-1987.
Namun, pekan ke-9 Liga Inggris 2012/2013 akhirnya jadi momen bagi The Red Devils untuk memutus rangkaian hasil buruk itu. Diawali dengan gol bunuh diri oleh David Luiz pada menit 14, disusul Robin van Persie dan Javier Hernandez, hanya bisa dibalas free kick yang mengesankan dari Juan Mata serta Ramires.

MU pun menang 3-2 dalam sebuah laga yang penuh kontroversial serta pengusiran dua pemain Chelsea, Branislav Ivanovic karena tackle nya dan Fernando Torres dikarenakan melakukan aksi diving.
"Sudah 10 tahun lamanya sejak kami terakhir menang di sini. Kami punya rekor bagus hingga Jose Mourinho datang dan merusaknya," tutur manajer MU, Sir Alex Ferguson.

sumber: klik disini

0 komentar:

Posting Komentar